Pengalaman Eksklusif : Intimate Gathering dengan Lubi Fashion Indonesia

July 30, 2024


Alhamdulillah akhirnya pada tanggal 26-27 Juli 2024 Lubi Fashion Indonesia menggelar acara yang sangat istimewa dengan tema Intimate Gathering. Acara ini merupakan event akbar tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para mitra Lubi. Pada kesempatan ini juga, Lubi memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mitra Lubi yang sudah berkontribusi dengan baik. Grand Sunshine Resort Hotel & Convention yang terletak di Kabupaten Bandung Selatan ini dipilih menjadi saksi untuk kehangatan acara ini.

Intimate Gathering - Hangat Bersama Pasangan Nyaman Bersama Jaringan Hadir di Hati Pelanggan

Di tahun ini, Lubi Fashion Indonesia mengambil tema besar yakni Hangat bersama Pasangan, Nyaman bersama Jaringan, Hadir di hati Pelanggan. Event di tahun ini memang sengaja dikemas lebih intim, hangat dan pastinya lebih menyenangkan. Rangkaian acara pun dibuat lebih banyak seperti Bussiness Talkshow, Family Talkshow, Romantic Fun Games dan lain sebagainya.

Acara ini diisi oleh Brand Ambassador Lubi yaitu Deddy Mizwar dan Istri, Intan Erlita seorang Model, Psikolog dan TV host dan Doddy Zulkifli yang merupakan CEO & Founder Neyma Brand. 

Sebagai penutup acara, para peserta gathering dihibur oleh penampilan dari Panji Sakti yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu kelahiran Bandung.

Lubi Fashion Indonesia : Brand Busana Muslim Berkualitas

Lubi fashion merupakan brand busana muslim berkualitas Indonesia yang berdiri sejak 20 April 2020. Lubi bercita-cita menjadi brand busana muslim yang unggul dan ternama di Indonesia yang menyediakan produk fashion berkelas dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Meskipun belum genap empat tahun, Lubi tampil sebagai Rising Star di industri fashion busana muslim. Ini dibuktikan dengan sudah banyaknya jaringan Lubi di Indonesia. Hingga kini Lubi memiliki 70 jaringan distributor serta 17 jaringan toko resmi yang terdiri dari 10 Galery Lubi (Galbi) dan 7 Rumah Lubi (Rumbi) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Untuk memperkuat brandnya, Lubi merekrut aktor nasional terkenal sebagai Brand Ambassador yaitu Deddy Mizwar

Bussiness Talkshow dan Family Talkshow 



Sesi bussiness talkshow dan family talkshow ini jadi sesi pembuka dengan menghadirkan Deddy Mizwar dan Istri, Intan Erlita dan Bapak Samsul Huda beserta istri selaku CEO dan Founder Lubi Fashion Indonesia.

Dalam sesi ini Bapak Samsul Huda dan istri menceritakan bahwa Lubi Fashion Indonesia ini hadir pada saat covid di tahun 2020. Melihat begitu banyak pengusaha yang mengalami kerugian dalam berbisnis, tidak menjadi halangan bagi keduanya untuk memulai bisnis sebagai produsen. Awal mula bisnis kami memang sebagai distributor, tapi impian kami naik level, ucap CEO Lubi.

Pada kesempatan ini juga Bapak Samsul Huda memberikan nasihat bahwa untuk menjadi pemimpin atau leader dalam berbisnis baiknya seorang suami juga bisa memperbaiki dirinya terlebih dahulu sebelum memimpin istri dan karyawan.

Dilanjutkan dengan perbincangan hangat dengan Deddy Mizwar dan istri yang mengatakan bahwa setiap pasangan itu harus belajar tentang pasangannya masing-masing. Tujuannya agar bisa bertumbuh dan berkembang bersama. Dan laki-laki yang paling baik itu adalah yang berlemah lembut terhadap istrinya. 

Sungguh berkesan sekali dengan talkshow dari Deddy Mizwar yang tetap harmonis di usia pernikahan yang ke 37 tahun bersama istri. Jauh dari gosip dan semoga tetap menginspirasi kami ya sebagai kalangan anak muda.

Business Talkshow bersama Intan Erlita

Talkshow ini dilanjutkan dengan sesi sharing bersama Intan Erlita yang dulu dikenal sebagai artis kini aktif sebagai psikolog. Dalam kesempatan ini, Intan Erlita memberikan tipsnya supaya tetap hangat terhadap pasangan.

- Menjalin komunikasi yang baik
- Bijak dalam menggunakan sosial media
- Kedekatan dengan keluarga bukan diukur oleh seberapa sering bertemu tapi seberapa berkualitasnya pertemuan itu.

 

Gala Dinner dan Rewarding

Gala Dinner dan Rewarding

Setelah sesi talkshow berakhir, dilanjutkan dengan acara utama yakni pemberian reward untuk distributor terbaik. Reward ini berikan kepada 17 distributor terbaik Lubi 2024. Selain apresiasi untuk distributor terbaik, di acara garthering ini juga dipilih dua distributor yang beruntung untuk mendapatkan Romantic Doorprize.

Peringkat 17-10 Distributor Terbaik


Berikut daftar distributor terbaik Lubi peringkat 17-10 mendapatkan reward sebesar Rp 5.000.000,00

17. Galeri Lubi Blitar
16. Dina Butik Lumajang
15. Galeri Lubi Revia Tegal
14. Ladede House Pati
13. Yuli Tri Astuti Malang
12. Farah Collection Tegal
11. Ayunda Griya Busana Mojokerto
10. Galeri Lubi Buma Sampang

Peringkat 9 sampai 4 distributor terbaik

Selanjutnya untuk distributor terbaik peringkat 9-4 mendapatkan reward sebesar Rp 6.000.000,00 - 
Rp 8.000.000,00

9. Febbyan Collection Tegal
8. Galeri Lubi Cukir Jombang
7. Rumah Danris Jember
6. Galeri Lubi MGM Banyumas
5. Galeri Lubi Annur Pati
4. Galeri Lubi Butik Moeslim Slawi

Pemenang 1, 2 dan 3 distributor terbaik

Untuk peringkat 2 besar distributor terbaik Lubi 2024 mendapatkan reward Rp 9.000.000,00

3. Galeri Lubi Kediri
2. Ummi Collection Nganjuk

Peringkat pertama distributor terbaik Lubi 2024 mendapatkan reward Rp 12.000.000,00

1. Galeri Lubi Mayza Tulungagung

Selamat untuk para pemenang, semoga bisa menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik di tahun selanjutnya.

Pada sesi ini juga ada pemilihan Romantic Doorprize untuk 2 pemenang yang beruntung. Rewardnya berupa cincin loh. Sangat romantis ya. Dua pemenang yang beruntung mendapatkan reward cincin adalah Dina Butik dan Nazwa Collection. Selamat.

Fashion Show dan Hiburan



Salah satu daya tarik utama dalam acara intimate gathering ini adalah bisa melihat koleksi terbaru dari Lubi Fashion yang berkolaborasi dengan New Step secara langsung. Para tamu yang hadir bisa melihat berbagai desain terbaru dari busana muslim Lubi. Mulai dari dress sampai busana couple yang menarik.

Acara ini juga menjadi ajang networking yang baik bagi para tamu yang hadir. Betul-betul menjadi pengalaman eksklusif yang tidak terlupakan.



Sebagai hiburan dihadirkan juga penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran Bandung yaitu Panji Sakti yang membuat suasana semakin hangat dan intimate di akhir acara.

Semoga pengalaman eksklusif bisa hadir kembali di tahun-tahun selanjutnya ya. Sukses selalu Lubi Fashion Indonesia 










You Might Also Like

25 Comments

  1. meskipun brandnya masih baru tapi kayaknya pernah dengar deh, suka banget dengan apresiasi pada jaringannya, jadi kan semangat untuk menaikkan omzet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kesimpulan aku Lubi jadi rising star di provinsi jateng dan jatim mak.

      Delete
    2. Kalo kesimpulan aku Lubi jadi rising star di provinsi jateng dan jatim mak.

      Delete
  2. Pakaiannya keren ya
    Bikin saya mau coba satu set
    Jika memang nyaman bisa direkomendasikan bahkan bisa jadi reseller area Surabaya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak pakaiannya desainnya minimalis. Aku dapet juga satu set bajunya bahannya adem dan nyaman dipakai

      Delete
  3. Alhamdulillah ragam tren baju muslim sudah begitu pesat hingga pemakainya menjadi lebih variatif dalam memilih. Penasaran dengan tren terbaru dari Lubi deh, ceki² aahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh mak ceki2 aja di webnya atau via mitra juga siapa tau ada yang terdekat ya

      Delete
  4. Jujur, baru denger brand Lubi. Tapi pas pegang produknya, kaget, udah kayak gamis harga sejutaan. Padahal pas cek web-nya, itu harga2nya affordable.

    ReplyDelete
  5. bahasan talkshownya menarik banget, jadi banyak belajar juga nih dari para senior gimana caranya untuk bisa seimbang antara bisnis dan keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul jadi dapat tips n trick ya gimana membangun bisnis bersama pasangan

      Delete
  6. Seneng banget kemarin plus-plus dapat kebahagiaan nya ilmunya juga banyak pisan yang diambil pas sesi talkshow ya semoga makin sering adain event di Bandung nih Lubi Fashion

    ReplyDelete
  7. Naksir banged ama baju2nya. Paling salut Ama brand yang bener2 merhatiin distributor kayak gini. Jadi makin semangat jualannya kan 😍

    ReplyDelete
  8. Sepertinya baju muslim ini beredar di Jawa Tengah dan Timur sana ya? Tidak ada distributor dari Jawa Barat tuh sepertinya
    Semoga kedepannya ke tatar Sunda juga sampai ya pakaian keren ini

    Bagus dan menarik itu taglinenya
    Hangat bersama Pasangan, Nyaman bersama Jaringan, Hadir di hati Pelanggan...
    Keren banget

    ReplyDelete
  9. Asyik banget acaranya sampe ada fashion show juga, udah gitu ada awarding untuk para mitra Lubi Fashion.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul asyii banget ampe sangat menikmati aku tuh

      Delete
  10. Suka deh sama koleksi barunya Lubi, anggun banget. Btw keren ya, meski brand baru tapi sudah bisa menggaet artis ternama sebagai brand Ambassadornya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih setuju meskipun bran baru tapi udah berani ngambil BA artis papan atas

      Delete
  11. Dukung selalu produk lokal kita untuk makin meluas lagi pangsa pasarnya. Semoga gathering ini terus berkelanjutan, apalagi ada pemberian award juga kepada distributor terbaik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Aku juga berharap gathering ini ada lagi di tahun-tahun berikutnya tentunya dengan reward yang lebih besar lagi. Sukses untuk Lubi Fashion Indonesia

      Delete
  12. Wadaaaw, ada Panji Sakti, fav akuu Ga! Btw ketje pisan gatheringnya, banyak rangkaian acara yang nambah ilmu dan wawassan terutama rewardnya itu loh, ahh mereka pasti seneng, selmaat buat semuanya yang menang. Trus, fav aku juga psikolog intan, mudah dipahami banget penjelasan2nya. Pokonya Sukses gathering intimatenya dan buat Lubi Fashion

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih suka banget aku juga sama psikolog Intan, beneran membuka wawasan dan insight baru.

      Delete
  13. Selamat kepada Distributor Lubi Fashion yang mendapatkan award.

    ReplyDelete
  14. Seru ya kegiatan Lubi ini, bajunya juga bagus-bagus. Aku punya di rumah, kualitasnya memang yang terbaik.

    ReplyDelete
  15. Lubi Fashion sudah tersebar cabangnya di seluruh Indonesia ya mbak. Keren sih ini, kita dukung Lubi Fashion sebagai produk fashion anak bangsa nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kudu dukung hasil karya anak bangsa, biar produknya semakin dikenal dan diminati orang banyak ya

      Delete